Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Samsung Wave dan Samsung Galaxy S Bisa Nonton Video HD 720p DivX

Ponsel Samsung S8500 Wave baru saja dikukuhkan sebagai ponsel HD pertama di dunia yang menyandang sertifikasi DivX dengan diikuti ponsel Samsung I9000 Galaxy S di belakangnya. Ponsel Samsung Wave ini juga siap dipreorder di Inggris tidak lama lagi setelah kehadirannya di toko online Jerman baru-baru ini.

Samsung S8500 Wave adalah perangkat pertama yang mengusung dua produk terbaru yang menarik dari Samsung yaitu dukungan sistem operasi Bada dan Super layar AMOLED yang begitu menakjubkan.

Selain itu, juga untuk pertama kalinya Samsung Wave tersebut telah menyandang sertifikasi DivX HD berkaitan dengan kehandalannya dapat memutar video 720p yang terbilang terbaik dikelasnya. Dengan begitu, tentunya merupakan sesuatu hal yang bagus sejauh ini karena kesempurnaannya dengan sebuah mini HDMI out yang ada.

Sementara itu, baru-baru ini ada kabar yang menyebutkan kalau ponsel Samsung I9000 Galaxy S juga telah memperoleh sertifikasi sebelum menyentuh pasaran. Ponsel Samsung Galaxy S ini sendiri beroperasi menggunakan Android 2.1 dan juga dukungan layar Super AMOLED berukuran 4 inchi.

Kedua ponsel tersebut dikemas dengan kamera berkemampuan 5 megapiksel yang mampu merekam video 720p dan memiliki konektivitas Wi-Fi 802.11n dan Bluetooth 3.0. Ponsel Samsung S8500 Wave muncul dengan memori internal berkapasitas 2GB/8GB sedangkan Samsung I9000 Galaxy S sendiri dikemas dengan memori internal berkapasitas 8GB/16GB.

Samsung S8500 Wave muncul di beberapa toko online Jerman beberapa hari yang lalu, dan kini juga telah tersedia di Inggris. Bagi yang berminat dapat melakukan preorder seharga 339 GBP (380 EUR). Sedangkan untuk rilisnya sendiri akan dilakukan pada tanggal 17 Mei 2010 mendatang.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Samsung dengan judul Samsung Wave dan Samsung Galaxy S Bisa Nonton Video HD 720p DivX. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2010/04/samsung-wave-dan-samsung-galaxy-s-bisa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Sabtu, 03 April 2010

Belum ada komentar untuk "Samsung Wave dan Samsung Galaxy S Bisa Nonton Video HD 720p DivX"

Posting Komentar