Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

HTC Hero Elegan dan canggih

Android kini mulai mempertunjukan kehebatanya sebagai Operasi Sistem bagi Ponsel yang patut di perhitungan di dunia. Hight Tech Computer (HTC) adalah yang telah melahirkan Ponsel canggihnya, HTC Hero . HTC Hero yang menjadi ponsel kedua yang dibenamkan Android, resmi dimasukkan ke Indonesia.

Secara Fisik, Hero memang begitu berbeda dan agak unik dibandingkan ponsel-ponsel yang sudah ada. , tepat pada area tombol dan navigasi, ada bagian yang agak melengkung. Mirip seperti lengkungan pada bodi kalkulator pada umumnya, namun dalam posisi terbalik. Beratnya pun 135 g artinya Ponsel ini tergolong ringan dan nyaman untuk digenggam. Selain putih dan Hitam HTC Hero juga menyediakan beberapa warna yang kamu suka.

Lihat pada bagian ponsel ini terdapat tombol home, menu, back, send, dan end. Yang paling menarik adalah adanya tombol 'search' yang memudahkan pengguna untuk membuka aplikasi tertentu.

HTC Hero dilengkapi dengan Teknologi Sense yang merupakan fitur layar sentuh paling canggih setelah touchFlow. Hero adalah handset Android pertama yang mendukung Flash, jadi akan banyak animasi yang menarik. Debutnya akan dimulai pada produk HTC Hero yang hadir dengan Android OS versi 1.5. Pengguna nantinya dapat mengupgrade ke versi 2.0 secara gratis.

Ponsel ini cukup rensponsif saat digunakan untuk mencari aplikasi tertentu karena terdapat prosesor Qualcomm sebesar 528 Mhz. Selain itu kita juga bias membuka account facebook, twitter, yahoo Mesengger secara cepat. Memungkinkan kita bisa bergaul dengan banyak teman.

Hero akan menjadi mainan baru bagi operator seluler. Provider-provider di Indonesia pun sangat antusias dengan kedatangan ponsel canggih ini Kabar terakhir HTC Hero akan di berkolaborasi dengan XL. Ponsel ini pun di bandrol dengan harga 6 juta-an.

Android pada dasarnya adalah sebuah platform yang membutuhkan koneksi internet cukup baik. Dengan ini, dipastikan operator akan berlomba-lomba menawarkan paket internet yang cukup menarik. Kita tunggu saja siapa pengadopsi jagoan baru HTC ini.(RG/Berbagai Sumber).

Spesifikasi umum:
- Prosesor : Qualcomm, 528 Mhz
- OS : Android 1.5
- Memori : ROM 512 MB / RAM 288 MB
- Dimensi : 112mm x 56,2mm x 14,35mm
- Berat : 135 gram
- Tampilan : 3,2 inchi, HVGA 320x480
- Kamera : Autofokus 5 MP
- Baterai : 1350 mAh (440 jam GSM)

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori HTC dengan judul HTC Hero Elegan dan canggih. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2010/03/htc-hero-elegan-dan-canggih.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Rabu, 24 Maret 2010

Belum ada komentar untuk "HTC Hero Elegan dan canggih"

Posting Komentar