Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

BlackBerry Gaul dari XL

Jumlah pengguna ponsel besutan Research In Motion di Indonesia terus meningkat. Salah satu indikasinya adalah masih terlihatnya persaingan yang sangat ketat antar operator penyedia layanan BlackBerry di tanah air.

XL Axiata Tbk (XL) misalnya. Kali ini operator tersebut meluncurkan varian baru layanan BlackBerry One. Dengan nama BlackBerry Gaul, layanan tersebut tersedia dengan tarif Rp 2.000/hari untuk pengguna prabayar dan pascabayar.

“Layanan BlackBerry Gaul merupakan varian baru layanan BlackBerry One yang disediakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” kata Budi Harjono, Head of Mobile Data Service XL Axiata, pada keterangannya, 1 Februari 2010.

“Layanan ini kami persembahkan khususnya untuk kalangan anak-anak muda (youth) yang menginginkan layanan BlackBerry hanya untuk mendukung kegiatan bersosialisasi (social networking activity),” kata Budi.

BlackBerry Gaul merupakan layanan BlackBerry harian serta bulanan yang khusus digunakan untuk mendukung kegiatan percakapan (chatting) serta bersosialisasi (social networking) melalui fitur layanan messaging antar penggunanya.

Fitur-fitur layanan yang disediakan bagi pengguna di antaranya adalah Facebook, MySpace,Yahoo Messenger, MSN, Google Talk, serta BlackBerry Messenger. Sedangkan untuk fitur layanan Browsing serta Email tidak dapat dipergunakan.

• Sumber: VIVAnews.Com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori BlackBerry / Gadget dengan judul BlackBerry Gaul dari XL. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2010/02/blackberry-gaul-dari-xl.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Selasa, 02 Februari 2010

Belum ada komentar untuk "BlackBerry Gaul dari XL"

Posting Komentar