Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Tablet Samsung Mulai Update Android ICS

Tablet Samsung Mulai Update Android ICS
Tablet Samsung Mulai Update Android ICS - Produsen raksasa asal Korea Selatan, belum lama ini mengonfirmasi kehadiran tablet besutannya yang akan menerapkan platform Android 4.0 ICS (Ice Cream Sandwich), yang sebelumnya masih mengusung OS versi Honeycomb.

Adalah Samsung Galaxy Tab 10.1,8,9 dan 7.7 yanga akan kebagian update ICS. Update OS ini akan diunduh secara OTA (Over The Air) atau bisa melalui software yang dikirmkan melalu teknologi KIES milik Samsung.

Bukan tanpa alasan, Samsung meng-update Android 4.0 ICS untuk menandingi Nexus 7, tablet pertama besutan Google, yang langsung dibekali Android 4.1 Jelly Bean. Saat ini OS Jelly Bean juga telah tersedia untuk ponsel Nexus dan Nexus S.

Dilaporkan, sebanyak 0.8% dari seluruh perangkat Android telah mengakses Google Play yang berjalan dengan OS Jelly Bean. Sementara, 15.9% lainnya menggunakan OS ICS. Itu berarti, implementasi kedua OS terbaru besutan Google ini dipastikan belum banyak beredar di pasaran. Kapan kira-kira, kedua OS ini mendominasi perangkat Android, kita tunggu saja kabar berikutnya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Samsung dengan judul Tablet Samsung Mulai Update Android ICS. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2012/08/tablet-samsung-mulai-update-android-ics.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Minggu, 05 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk "Tablet Samsung Mulai Update Android ICS"

Posting Komentar