Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Samsung Pakai Film Fiksi untuk Buktikan Tak Contek iPad

Samsung Pakai Film Fiksi untuk Buktikan Tak Contek iPad
Cuplikan film "2001: A Space Odyssey" yang diajukan Samsung
sebagai barang bukti dalam pengadilan melawan Apple.
Dua perusahaan teknologi raksasa, Samsung dan Apple, saat ini sedang menjalani proses pengadilan di San Jose, California, AS, JUmat (3/8/2012).

Salah barang bukti yang dihadirkan Samsung untuk melawan Apple, adalah film fiksi ilmiah.

Samsung memutar potongan film fiksi ilmiah produksi 1968) dan program televisi yang tayang di Inggris pada 1973 sampai 1979, berjudul The Tomorrow People.

Di sana terlihat sebuah perangkat elektronik berbentuk segi empat dan tipis, dengan permukaan datar. Perangkat ini terlihat seperti tablet di masa sekarang.

Melalui potongan film ini, Samsung ingin membuktikan bahwa konsep tablet telah ada sejak dulu.

Atas dasar ini, Samsung menilai konsep tablet iPad tidak sepenuhnya orisinil. Samsung juga membela diri bahwa tablet Galaxy Tab tidak mencontek desain iPad.

Sayangnya, Hakim Lucy Koh memutuskan bahwa film fiksi ilmiah ini, tidak dapat digunakan sebagai barang bukti.

Setelah 17 bulan menjalani masa pra-peradilan, proses hukum antara Apple dan Samsung bakal memasuki tahap akhir. Taruhannya sangat besar, salah satu akan mengalami rugi miliaran dollar di AS, yang notabene adalah pasar penting bagi kedua perusahaan.

Kasus ini akan diputuskan oleh 10 anggota tim juri, yang berlangsung selama empat pekan ke depan.

Baik Apple dan Samsung, dipersilakan menghadirkan 20 orang saksi. Ini termasuk publik, perusahaan yang menjual produk Apple dan Samsung, desainer, ahli paten, dan ilmuwan komputer. Mereka akan menjawab pertanyaan di bawah sumpah.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Samsung dengan judul Samsung Pakai Film Fiksi untuk Buktikan Tak Contek iPad. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2012/08/samsung-pakai-film-fiksi-untuk-buktikan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Jumat, 03 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk "Samsung Pakai Film Fiksi untuk Buktikan Tak Contek iPad"

Posting Komentar