Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Motorola Olympus Smartphone Android Froyo Terbaru Nongol dengan Tegra 2


Motorola Olympus smartphone terbaru yang nongol dari Motorola yang berjalan di atas Android , memiliki nomor model MB860 dan berjalan pada versi Android 2.2 Froyo, menggunakan chip dual core Tegra 2, bodinya terlihat lebih besar dari Motorola Defy, dan rencananya akan dipasarkan oleh AT & T di Amerika pada bulan Januari 2011 nanti.

Dari foto, kita juga bisa memastikan bahwa ada port HDMI serta port microUSB untuk charging maupun sinkronisasi, dan ada kamera menghadap ke depan. Smartphone Motorola Olympus ini memang terlihat lebih besar dari Motorola Defy, seperti yang kita katakan sebelumnya, sehingga berarti ukuran layar bisa jadi lebih besar dari 3,7-inci. Spesifikasi Motorola Olympus paling jos adalah bahwa adanya chip Tegra 2 pada smartphone ini karena menjanjikan performa yang tentu luar biasa.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Motorola dengan judul Motorola Olympus Smartphone Android Froyo Terbaru Nongol dengan Tegra 2. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2010/12/motorola-olympus-smartphone-android.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Senin, 13 Desember 2010

Belum ada komentar untuk "Motorola Olympus Smartphone Android Froyo Terbaru Nongol dengan Tegra 2"

Posting Komentar