Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Dell Venue Smartphone Android Froyo dengan Layar AMOLED 4.1 Inci, Dulunya Dell Thunder

Dell Thunder diluncurkan di Korea dengan nama Dell Venue. Smartphone baru ini menggunakan layar AMOLED 4.1-inch ditutupi dengan Gorilla Glass yang merupakan jenis kaca anti gores dan berjalan di atas sistem operasi Android 2.2 Froyo.


Kami menunggu pengumuman resmi dari Dell Thunder sejak pertama bocor pada bulan April. Tapi sekarang bahwa eks Thunder menjadi resmi diluncurkan dengan nama lain. Hp Android Froyo dari Dell ini disebut Dell Venue dan akan diluncurkan di Korea bulan ini untuk sekitar $ 600.

Nama yang cukup menarik mengingat Dell sudah memberi nama yang sama untuk smartphone dengan Windows Phone 7 QWERTY bernama Venue Pro.

Dell Venue memiliki fitur WVGA 4.1-inch AMOLED display kapasitif ditutupi dengan Gorilla Glass anti gores, kamera 8 megapiksel yang mampu merekam video HD dan konektivitas yang lengkap.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Dell Venue dengan judul Dell Venue Smartphone Android Froyo dengan Layar AMOLED 4.1 Inci, Dulunya Dell Thunder. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2010/12/dell-venue-smartphone-android-froyo.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Selasa, 21 Desember 2010

Belum ada komentar untuk "Dell Venue Smartphone Android Froyo dengan Layar AMOLED 4.1 Inci, Dulunya Dell Thunder"

Posting Komentar