Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Harga Smartphone Baru | Huawei Ascend G700

Harga Smartphone Baru | Huawei Ascend G700,  Kabar munculnya smartphone baru saat ini sedang menyeruat dan gencar sekali mulai dari kabar munculnya varian smartphone baru Samsung dengan Galaxy Mega, HTC dengan HTC fist, Kemudian Apple dengan iPhone 5Snya. Huawei sebagai produsen Gadget cina yang sudah terkenal di indonesia berkat Produk modemnya yang cetar membahana karena banyaknya tipe modem huawei yang menyasar ke pasar gadget indonesia. Kali ini Huawei menelurkan smartphone baru huawei dengan tipe Ascend G700. Huawei Menelurkan produk baru mereka tentunya dengan pertimbangan matang karena kesusksesan dikanca Smartphone android huawei yang telah dirilis sebelumnya. Mari kita simak spesifikasi dan harga Smartphone Huawei Ascend G700 dibawah ini.

Harga Smartphone Baru | Huawei Ascend G700, Dari situs jejaring sosial terkenal cina Weibo kabar ini kabar kemunculan Huawei Ascend ini terungkap meskipun foto seseorang yang sedang mengegam Smarphone yang disinyalir Huawei tipe Ascend G700. Meskipun dirahasiakan kemunculannya namun tetap saja informasi baru tentang smartphone besutan Huawei ini akhirnya bocor juga. Kabar tersebut juga menyebutkan bahwa Smartphone ini meiliki layar MultiTouchscreen 5 Inchi dengan resolusi HD kerapatan 720p. Jika benar informasi tersebut Smartphone ini akan memiliki keungulan layar yang cukup luas untuk bermain games, dan browsing internet jadi semakin nyaman karena tampilan yang cukup luas, pas untuk ukuran sebuah smartphone.  



Harga Smartphone Baru | Huawei Ascend G700, Sedang kan untuk dapur pacu menurut kabar lain menyebutkan bahwa Smartphone terbaru Huawei ini akan mengunakan prosesor Quad Core Media Tek MT6589 dengan di temani RAM sebesar 2G untuk mendongkrak performa Smartphone ini, Widih udah setara dengan Samsung Galaxy Note 8 donk, Pastinya jika benar Prosesor yang disematkan tersebut maka akan membuat anda bermain games, browsing, dan multitask dengan smut dan lancar jaya. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Smartphone huawei ini akan di Pasarkan dalam dua varian tipe WCDMA dan TD-SCDMA yang kemungkinan dibandrol  dengan harga 2000 yuan atau berkisar 2 hingga 3 juta. Bagaimana anda tertarik dengan produk baru yang akan dirilis Huawei tunggu saja kabar berikutnya

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info terbaru dan update mengenai Harga Smartphone Baru | Huawei Ascend G700. Semoga informasi yang telah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda yang saat ini  sedang mencari info harga smartphone baru dengan merek huawei. terimakasih ats kunjugan anda. 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Huawei dengan judul Harga Smartphone Baru | Huawei Ascend G700. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2013/04/harga-smartphone-baru-huawei-ascend-g700.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Rabu, 10 April 2013

Belum ada komentar untuk "Harga Smartphone Baru | Huawei Ascend G700"

Posting Komentar