Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Harga Hp Android Advan 5S Murah | Rasa Galaxy note

Harga Hp Android Advan 5S Murah | Rasa Galaxy note, taukah anda kenapa Advan menamai Smartphone ini dengan nama Advan Smart Note 5S. Smart Note mengacu pada judul postingan kali ini yaitu memiliki keungulan seperti galaxy smart note dan Ternyata 5S itu adalah singkatan dari keungulan fitur yang diusung Hp ANdroid cangih besutan Advan ini. mau tahu apa itu artinya 5S? ini dia jawabanya "5" adalah ada lima kelebihan,  "S" adalah singakat dari Smart.  Smart Note S5 memiliki 5 keunggulan yang disebut 5S. Smart Technology karena menggunakan Cortex A9 1Ghz. Smart Screen karena dilengkapi layar 5,3” yang memudahkan anda saat mengetik. Smart Camera dengan dual camera belakang 8 MP dengan lampu Flash memungkinkan anda untuk memotret dengan kualitas baik walaupun dalam penerangan terbatas. Smart Memo memungkinkan anda untuk menulis memo didalam perangkat tablet ini sehingga dapat berfungsi juga sebagai agenda elektronik dan Smart Connection dilengkapi Bluetooth V4.0 versi tertinggi dikelasnya. Nikmati kecanggihan Smart Note S5 dalam satu genggaman.

Harga Hp Android Advan 5S Murah | Rasa Galaxy note, Smartphone besutan advan ini dibekali dengan prosesor ARM Cortex A8 yang mampu mengodok data hingga 1 GHz pada dapur pacunya. Serta dibekali RAM 512 untuk menambah ruang akselerasi pemrosesan data, dan penyimpanan aplikasi yang akan ditanam pada Hp android ini. Internal memory cukup luas 4GB untuk menyimpan data penting anda namun dapat diperluas dengan memory externalnya. OS android Ice cream sandwich ditanamkan untuk meningkatkan performa baik tampilan maupun kinerja smartphone ini. Koneksi via Wifi dan 3G siap menemai aktifitas selancar anda didunia maya, selain itu sudah mendukung video maupun games HD dengan tambahan fitur V color engine. Untuk kemanana sudah dibekali dengan fitur pengenal wajah yang mampu mengenali wajah pengunanya. yang tidak kalah gilanya kamera ini dibekali dengan kamera 8 MP untuk mendukung aktivitas Narsis anda di depan kamera. mantap bukan untuk lebih detailnya simak spesifikasi erikut ini.    



Spesifikasi Hp Android Advan Smart Note 5S Murah | Rasa Galaxy note
Spesifikasi Lengkap Advan Vandroid S5
 CPU: Arm® Cortex™ A8 1GHz Processor (256KB L2 Cache)
 Internal RAM: 512MB
 Internal Memory NAND Flash: 4GB
 Operating System: Android 4.0 Ice Cream Sandwich
 Display: 5.3″ WVGA HD CapacitiveScreen with 480×800 resolution
 Screen Technology: Multi Finger Touch
 Camera Resulotion : 8MP Rear Camera and VGA Front Camera with Flash
 Connectivity Technology : GSM &3G WCDMA network, Support Dual SIM Card
 2G Network: GSM/GPRS/EDGE/ 850/900/1800/1900MHz
 3G Network: WCDMA 900/2100MHz
 Integrated WiFi 802.11 b/g/n
 Integrated Bluetooth 2.1 + EDR
 Support MicroSD card up to 32GB (SDHC)
 Features : G-Sensor Control, GPSNavigation, Stereo FM Radio freeof charges
 Ports: 3.5mm earphone jack, Micro USB 2.0 port; Inside Ports :2xSIM Card Slot, TF Card Slot
 Battery: Lithium Ion 3.7V 2500mAh 9.25Wh
 Aplication: Browser, Calculator, Calendar, Camera, Clock, Email, Google Play Market, Media Player, Maps, Search, ect.

Harga Hp Android Advan 5S Murah | Rasa Galaxy note 
Harga Rp 1,800,000
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info terbaru dan update mengenai Harga Hp Android Advan 5S Murah | Rasa Galaxy note, Semoga informasi yang telah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda yang saat ini sedang mencari harga hp android Advan Smart Note 5S. terimakasih atas kunjugan anda. 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Advan / Android dengan judul Harga Hp Android Advan 5S Murah | Rasa Galaxy note. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2013/03/harga-hp-android-advan-5s-murah-rasa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Selasa, 26 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Harga Hp Android Advan 5S Murah | Rasa Galaxy note"

Posting Komentar