Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

iPad Mini Bakal Tersedia dalam 24 Model?

iPad Mini Bakal Tersedia dalam 24 Model?
Informasi baru mengenai perangkat tablet 7,85 inci iPad Mini terus bermunculan seiring mendekatnya tanggal 23 Oktober yang dikatakan sebagai waktu peluncuran perangkat itu.

Situs Apple Insider memublikasikan daftar Stock-Keeping Units atau SKU iPad Mini. Total sebanyak 12 varian konfigurasi tablet tersebut terlihat dalam daftar, yang terdiri dari 4 model: P101, P103, P105, dan P107.

Menurut sumber yang dikutip situs tersebut, angka model itu melambangkan empat kapasitas storage berbeda.
iPad Mini Bakal Tersedia dalam 24 Model?
Salah satu dari pilihan kapasitas itu boleh jadi berjumlah 8 GB yang dipakai pada versi entry-level iPad Mini sehingga pilihan storage iPad mini menjadi 8, 16, 32, dan 64 GB. Sejauh ini, tablet iPad dari Apple menyediakan kapasitas terkecil sebesar 16 GB.

Kalikan ke-12 varian konfigurasi tersebut dengan pilihan warna yang berjumlah 2 buah (hitam dan putih, disebut sebagai varian "A" dan "B"), maka keseluruhan model iPad Mini yang bisa dipilih adalah 24 jenis.

Keempat model iPad Mini dibubuhi keterangan tambahan berupa ranking "good", "better", dan "best". Menurut Apple insider, ranking tersebut mengacu pada tiga fitur konektivitas berbeda, yaitu "WiFi Only", "3G", dan "4G LTE".

Apple diberitakan telah mulai menyebar undangan untuk perkenalan iPad Mini pada 23 Oktober. Harganya, menurut bocoran dari sebuah situs Jerman, dimulai dari 249 euro atau Rp 3,1 juta untuk varian 8 GB WiFi Only.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori iPad dengan judul iPad Mini Bakal Tersedia dalam 24 Model?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2012/10/ipad-mini-bakal-tersedia-dalam-24-model.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Rabu, 17 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "iPad Mini Bakal Tersedia dalam 24 Model?"

Posting Komentar