Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Blackberry Curve 9320 Dilepas dengan Harga Rp 2,599 Juta

Blackberry Curve 9320 Dilepas dengan Harga Rp 2,599 Juta
BlackBerry Curve 9320 masuk pasar Indonesia. Research ini Motion mematok harga Rp 2,599 juta untuk produk terbaru yang akan dipasarkan mulai 22 Mei 2012 ini.

Untuk pemasaran produk Research in Motion Indonesia menunjuk tiga mitra resmi yaitu PT. Teletama Artha Mandiri, PT. Selular Media Infotama dan PT. Comtech Cellular.

"Kami senang bekerja sama dengan mitra kami untuk membawa BlackBerry Curve 9320 kepada pelanggan di Indonesia. Curve 9320 dirancang untuk lebih mudah digunakan pengguna yang ingin selalu terhubung dengan media sosialnya ," kata Hastings Singh, Managing Director, Asia Selatan di Research In Motion.

BlackBerry Curve 9320 memiliki fitur tombol khusus BBM yang memberikan para pengguna akses instan untuk langsung menggunakan jejaring sosial-mobile yang populer milik RIM ini. Para pengguna juga bisa menikmati keyboard terbaik di kelasnya untuk pengetikan lebih cepat dan mudah.

Dengan built-in FM radio, para pengguna BlackBerry Curve 9320 juga dapat menikmati siaran stasiun radio favorit lokal mereka tanpa perlu berlangganan data atau menggunakan layanan data.

Perangkat ini juga didesain untuk menyediakan konektivitas 3G dan ketahanan baterai yang lama, dengan kekuatan durasi tujuh jam untuk lama bicara, atau mencapai 30 jam untuk mendengarkan radio FM atau memutar musik dengan headphones.

Para konsumen juga dapat dengan mudah berinteraksi dengan jejaring sosial mereka secara real time, melalui Facebook dan Twitter. Aplikasi Social Feeds 2.0 memungkinkan para pengguna mem-posting update ke beberapa jejaring sosial pada waktu bersamaan dan melihat updates dari berbagai sumber berita (RSS), berbagai aplikasi sosial dan aplikasi pengiriman pesan instan, dalam satu tempat.

Integrasi kamera sudah termasuk flash dan didukung perekam video, dan foto-foto dapat di-tag sesuai lokasi dengan smartphone yang telah dilengkapi dengan GPS built-in.

BlackBerry Curve 9320 hadir dengan sistem operasi terbaru BlackBerry 7.1, yang mendukung berbagai fitur seperti mobile hotspot dan Wi-Fi di mana pun. Ia juga memiliki parental controls, fitur baru yang membantu para orang tua menjaga akses konten untuk anak-anak mereka. Fitur ini bertugas untuk membatasi akses ke beberapa fungsi, fitur dan aplikasi dengan pilihan yang sangat mudah.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori BlackBerry dengan judul Blackberry Curve 9320 Dilepas dengan Harga Rp 2,599 Juta. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2012/05/blackberry-curve-9320-dilepas-dengan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Senin, 14 Mei 2012

Belum ada komentar untuk "Blackberry Curve 9320 Dilepas dengan Harga Rp 2,599 Juta"

Posting Komentar