Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Motorola Atrix 4G Ponsel Android Dual Core Tegra 2

Motorola Atrix 4G merupakan smartphone terbaru Motorola yang berjalan di atas Android 2.2 dan merupakan yang pertama dengan prosesor Tegra dual-core 2. Perangkat pertama kali bocor pada awal Desember 2010 dengan nama “Olympus”

Atrix 4G memiliki layar 4 inci QHD resolusi (540×960 piksel) dan RAM 1GB memori internal 16GB dapat diperluas melalui kartu memori microSD (sampai 32GB) .

Kamera Motorola Atrix 4G dengan sensor 5MP masih standar untuk smartphone high-end hari-hari ini. Dukungan HSPA + adalah yang terbaik dapat dinawarkan pada sisi konektivitas jaringan dan baterai 1930 mAh besar seharusnya menjaga semuanya tetap hidup selama lebih dari 9 jam waktu bicara. Anehnya berat ponsel ini terhitung sangat ringan hanya 136g.

Sebagai aksesori 4G Atrix , Motorola akan meluncurkan apa yang mereka sebut “Webtop”. Ini dapat mengubah ponsel ke perangkat seperti netbook dengan layar 11.6 “, serta keyboard QWERTY berukuran penuh. Menggunakan Webtop dengan 4G Atrix akan memberikan tambahan 8 jam masa pakai baterai, berkat baterai 36Whr termasuk dalam unit. Motorola Atrix 4G dan Webtop nya akan mulai dipasarkan pada kuartal pertama tahun 2011 ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Motorola dengan judul Motorola Atrix 4G Ponsel Android Dual Core Tegra 2. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2011/01/motorola-atrix-4g-ponsel-android-dual.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Kamis, 06 Januari 2011

Belum ada komentar untuk "Motorola Atrix 4G Ponsel Android Dual Core Tegra 2"

Posting Komentar