Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Stream, Amunisi Baru Acer di Dunia Mobile

Beijing - Dunia telepon seluler yang telah riuh rendah dengan berbagai macam produk beserta platformnya, akan semakin ramai saat Acer masuk ke dalamnya. Acer mengusung amunisi barunya: Stream.

Ponsel telah melampaui 'kodratnya' sendiri ketika fungsi yang ditanamkan di dalamnya tidak lagi sekadar sebagai alat komunikasi. Ponsel juga berkembang sebagai sarana bekerja, bermain dan hiburan.

Stream resmi diperkenalkan kepada publik di acara Acer Source Home yang diselenggarakan di Beijing, China, Kamis (27/5/2010). Pengenalan Stream dilakukan oleh Vice President Acer, Gianfranco Lanci, di hadapan ratusan jurnalis dari seluruh dunia.

Stream adalah ponsel pintar yang memiliki kemampuan multimedia sangat tinggi. Di Stream, seorang pengguna bia menyaksikan film dalam resolusi tinggi (HD 720p) atau mendengarkan musik berkualitas tinggi lewat speaker Dolby.

Tidak cuma itu, Stream juga bisa dipasangkan dengan televisi beresolusi HD karena telah memiliki saluran HDMI out.

Di dalam 'dapur pacu'-nya, Stream diotaki oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 1 GHz dengan RAM mencapai 512 MB. Untuk sistem operasinya, ponsel dengan tebal 11,2 mm ini mencangkokkan sistem opeasi Android 2.1 atau yang lebih dikenal dengan nama Eclair.

Dengan kemampuan memainkan file video beresolusi tinggi, maka stream dilengkapi layar berukuran 3,7 inci yang berteknologi AMOLED. Layar ini mampu menampilkan 1,67 juta warna serta bisa menampilkan kontras tinggi sampai 2000:1. Meski begitu, Stream diklaim tetap hemat energi baterai.

Seperti halnya dalam hal layar yang berkemampuan tinggi, demikian juga dengan kapasitas penyimpanannya. Selain berbekal internal flash memory berukuran 2 GB yang membuat pengguna bisa menanamkan berbagai macam aplikasi, Stream secara default dilengkapi ruang penyimpanan flash sebesar 8 GB yang bisa diperluas jadi 32 GB.

Dalam hal konektivitas, Stream juga memiliki fitur yang cukup impresif. Selain kemampuan HSDPA 7,2 Mbps, ponsel ini juga dilengkapi dengan WiFi serta bluetooh yang membuatnya bisa berbagi data dengan mudah dan leluasa.

Spesifikasi teknis Stream
Prosesor: Qualcomm Snapdragon 1 GHz
OS: Android Eclair
Memori: RAM 512 MB, 2 GB internal flash memory, 8 GB memori yang bisa diperbesar
jadi 32 GB.
Layar: AMOLED dengan 1,67 juta warna, mampu menayangkan video HD 720p
Kamera: 5 MP, mampu merekam video dengan resolusi HD 720p
Konektivitas: 3G+ HSDPA 7,2 Mbps, Bluetooth, WiFi
sumber
lihat videonya

Video Recensione Acer Stream da batista70phone from batista70phone on Vimeo.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Acer dengan judul Stream, Amunisi Baru Acer di Dunia Mobile. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2010/05/stream-amunisi-baru-acer-di-dunia-mobile.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Sabtu, 29 Mei 2010

Belum ada komentar untuk "Stream, Amunisi Baru Acer di Dunia Mobile"

Posting Komentar