Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Sony Ericsson Satio

Sony Ericsson Satio

Apa hebatnya?

Panel standby

Panel standby

Jangkauan langsung ke favorit Anda. Nikmati kehidupan selular sesuai kehendak Anda - Satio™ memiliki lima panel standby.
Touch UI

Touch UI

Antarmuka pengguna dengan cara sentuh menjadikan penavigasian yang sepenuhnya intuitif - apa pun yang Anda browse, menu media, menyesuaikan setting kamera, atau memainkan musik.
Tarik, jatuhkan, nikmati - Media Go™

Tarik, jatuhkan, nikmati - Media Go™

Organizer hiburan yang sempurna - Media Go™ membuatnya jauh lebih mudah membawa media ke manapun Anda pergi. Mentransfer file media antara telepon dan PC dengan cara tarik dan jatuhkan. Konversi file juga tidak rumit: Media Go™ secara otomatis mengkonversi file film dan musik untuk menghasilkan kualitas yang sebaik mungkin.
Baca selengkapnya
Kompatibel dengan YouTube™

Kompatibel dengan YouTube™

Menonton klip favorit berulang ulang. Dan saat menggelikan yang Anda abadikan pada video, tentu layak dilihat oleh banyak penonton. Upload saja agar semua orang dapat menyaksikannya. Telepon Anda kompatibel sepenuhnya dengan YouTube™.
Album web

Album web

Berbagi foto dalam sekejap. Kirimkan foto ke album web Anda agar semua orang bisa melihatnya. Anda dapat menambahkan komentar pada gambar agar yang melihatnya tahu lebih banyak tentang gambar Anda.
Deteksi wajah

Deteksi wajah

Ingin foto orang di dalam gambar tampak tajam dan jelas? Dengan mengaktifkan fungsi deteksi Wajah, kamera secara otomatis menemukan - lalu mengatur fokus ke - wajah dalam jendela bidik.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Sony Ericsson dengan judul Sony Ericsson Satio. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2009/07/sony-ericsson-satio.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Kamis, 16 Juli 2009

Belum ada komentar untuk "Sony Ericsson Satio"

Posting Komentar