Berita Handphone Terbaru

Update Berita Tentang Handphone Terbaru

Telkomsel Buka Pemesanan Apple 3G

Telkomsel Buka Pemesanan Apple 3GSetelah ditunggu-tunggu, Apple akhirnya menjual iPhone 3G di Indonesia. Kerja sama penjualan smartphone terbaru yang dirilis tahun lalu itu dikabarkan menggandeng Telkomsel, operator telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia.

Melalui situs web resminya, Telkomsel telah menyediakan formulir pemesanan untuk pembelian iPhone 3G. Bagi Anda yang berminat harus mengisi identitas dan nomor telepon yang dapat dihubungi untuk konfirmasi.

Telkomsel menawarkan tiga pilihan iPhone 3G masing-masing versi 8 GB, 16 GB Black, dan 16 GB White. Namun, tidak disebutkan berapa harga masing-masing produk maupun skema pembelian. Juga tidak disebutkan apakah pembelian tersebut dibundel dengan layanan seluler seperti yang dilakukan Apple di negara-negara lain.

Setelah mengisi formulir, hanya disebutkan pihak Telkomsel akan menghubungi kembali setelah iPhone 3G tersedia. Halaman tersebut juga menyediakan tautan ke aplikasi iTunes di situs Apple yang dibutuhkan untuk mengaktifkan iPhone 3G.

Meski belum dirilis secara resmi, dalam situs webnya, Apple juga sudah memasukkan Indonesia ke dalam daftar negara yang menyediakan iPhone secara resmi. Baik pihak Telkomsel maupun Apple belum memberikan konfirmasi mengenai kerja sama tersebut.

iPhone 3G merupakan iPhone generasi kedua yang dikeluarkan Apple. Saat diluncurkan pada 9 Juni 2008 di Apple's Worldwide Developers Conference di San Fransisco, AS, versi 8 GB dijual 199 dollar AS dan versi 16 GB dijual 299 dollar AS dengan skema berlangganan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori iPhone dengan judul Telkomsel Buka Pemesanan Apple 3G. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://beritaphones.blogspot.com/2009/03/telkomsel-buka-pemesanan-apple-3g.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin - Minggu, 01 Maret 2009

Belum ada komentar untuk "Telkomsel Buka Pemesanan Apple 3G"

Posting Komentar